Temui DPR, Kubu Prabowo-Hatta Sampaikan Tiga Tuntutan

Temui DPR, Kubu Prabowo-Hatta Sampaikan Tiga Tuntutan
Temui DPR, Kubu Prabowo-Hatta Sampaikan Tiga Tuntutan

jpnn.com - JAKARTA - Usai menggelar aksi di Mahkamah Konstitusi (MK), Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menemui pimpinan Komisi II DPR RI, Rabu (6/8). Kedatangan mereka diterima langsung oleh Ketua Komisi II Agun Gunanjar.

Dalam pertemuan terbuka, Direktur Politik Tim Prabowo-Hatta, Ali Mochtar Ngabalin yang didampingi Kivlan Zen menyampaikan tiga tuntutan kepada Komisi II DPR yang membidangi pemerintahan. "Menyatakan petisi mosi tidak percaya kepada KPU atas ketidak-adilan, atas kesewenang-wenangannya, ketidak-independennya dalam menyelenggarakan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014," kata Ngabalin saat membacakan butir pertama tuntutan Prabowo-Hatta.

Sedangkan butir kedua tuntutan Prabowo-Hatta adalah agar Komisi II DPR mendesak pembentukan panitia khusus (pansus) untuk membongkar kecurangan pemilu presiden, sekaligus meminta pertanggung-jawaban KPU, Bawaslu dan seluruh yang terkait dengan penyelenggaraan Pilpres 2014.

"Ketiga, aspirasi ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjuangan relawan, pemilih Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk diteruskan kepada Komisi II DPR RI," ujarnya.

Pantauan di ruang rapat Komisi II, pertemuan itu berlangsung sekitar 30 menit. Sebelumnya, Agun sempat menemui massa pendukung dan relawan Prabowo-Hatta di gerbang depan kompleks DPR RI.(fat/jpnn)


JAKARTA - Usai menggelar aksi di Mahkamah Konstitusi (MK), Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menemui pimpinan Komisi II DPR RI, Rabu (6/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News