Temui Fergie, Kagawa Isyaratkan Hengkang dari Dortmund

Temui Fergie, Kagawa Isyaratkan Hengkang dari Dortmund
Temui Fergie, Kagawa Isyaratkan Hengkang dari Dortmund
PEMAIN sepakbola Jepang yang bersinar bersama klub jawara Bundesliga Borussia Dortmund, , Shinji Kagawa mengaku telah bertemu dengan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson di Manchester minggu ini. Pengakuan ini menguatkan rumor bahwa Kagawa akan segera bergabung bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut.

 

Rabu (16/5), gelandang lincah itu mengaku mendapat banyak pujian dari Sir Alex  saat keduanya bertemu selama 2 jam beberapa waktu lalu. “Saya sangat senang dapat bertemu muka dengannya dan berbicara panjang lebar,” kata Kagawa di Bandara Haneda, Tokyo, setibanya dari tanding persahabatan melawan Azerbaijan. Namun, dia menolak merinci lebih jauh tentang materi pembicaraannya dengan Sir Alex.

Pemain 23 tahun tersebut telah mencetak 17 gol untuk Dortmund di segala ajang musim kompetisi dan berperan besar membantu timnya mempertahankan gelar juara Liga Jerman untuk kedua kalinya secara beruntun. Selain itu, Kagawa juga berandil besar dalam membawa klubnya yang untuk pertama kalinya dalam 103 tahun ini meraih dua gelar sekaligus dalam 1 musim, yakni Liga Jerman dan Piala Jerman.

Kagawa juga mengatakan bahwa beberapa klub di Liga Primer Inggris tertarik untuk merekrutnya pada musim depan. “Saya ingin berpikir keras karena saya ingin memilih tim yang bisa memberi saya tantangan,” katanya. Selain MU, klub lain yang dikabarkan juga mengejar tanda tangannya adalah Arsenal, Chelsea dan AC Milan.

PEMAIN sepakbola Jepang yang bersinar bersama klub jawara Bundesliga Borussia Dortmund, , Shinji Kagawa mengaku telah bertemu dengan pelatih Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News