Temui Habib Rizieq, Anies Jadi Jembatan Cinta

Temui Habib Rizieq, Anies Jadi Jembatan Cinta
Anies Baswedan berbicara di acara diskusi transnasional FPI. Foto: Ist

jpnn.com - JPNN.com - Artis sekaligus komika kenamaan Pandji Pragiwaksono ikut memberikan tanggapan terkait pertemuan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq dalam dialog Trans-Nasional.

Dalam situs pribadinya Pandji memaparkan argumen dengan memberikan gambar dan pesan dari Nelson Mandela. Pesan berisi cara Nelson merangkul semua kalangan begitu juga dengan musuhnya.

Kemudian Pandji melanjutkan penjelasannya dengan membandingkan beberapa foto. Pada foto pertama adalah foto Anies Baswedan bersama Iman besar FPI yang menjadi viral.

"Orang mempermasalahkan foto ini," tulis Pandji.

Pria yang berprofesi sebagai presenter ini lalu membeberkan beberapa foto lainya yang tak kalah banyak, yang menunjukkan bahwa Anies juga melakukan silahturahmi ke seluruh kalangan.

"Mas Anies Baswedan bertemu dengan semua orang dari semua kalangan. Dengan setiap umat beragama, setiap suku, setiap ras, setiap latar belakang ekonomi," kata Pandji yang juga juru bicara Anies-Sandi.

Pandji begitu mengapresiasi keberanian mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu datang dan menepati prinsip untuk menjadi jembatan cinta bagi seluruh kalangan serta warga di Jakarta.

"Kalau kita mau Jakarta bersatu, tidak bisa kita bakar jembatan dan picu permusuhan," kata Pandji dalam situs miliknya.

JPNN.com - Artis sekaligus komika kenamaan Pandji Pragiwaksono ikut memberikan tanggapan terkait pertemuan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News