Temui Jokowi, Surya Paloh Mengaku Bicarakan Kebijakan

Temui Jokowi, Surya Paloh Mengaku Bicarakan Kebijakan
Temui Jokowi, Surya Paloh Mengaku Bicarakan Kebijakan

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menyambangi Istana Negara pada Rabu (19/11) siang. Kedatangan Surya di Istana Negara menjadi pertanyaan mengingat beredar isu bahwa bos Media Group itu bersama Megawati Soekarnoputri akan diangkat menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

Namun, Surya mengatakan bahwa kedatangannya ke Istana untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) guna membahas masalah kebijakan, terutama masalah kenaikan harga BBM bersubsidi. "Menanyakan perkembangan pikiran-pikiran yang berkembang di tengah masyarakat, dengan policy kebijakan kenaikan BBM," ujarnya.

Surya kembali menegaskan bahwa partainya mendukung penuh kebijakan Presiden Jokowi menaikkan BBM. Ia hanya mengingatkan bahwa semua bertanggung jawab atas kebijakan itu. Alasannya,  ada internal PDIP yang menolak kebijakan itu, Paloh menyatakan adalah sesuatu hal yang wajar.

Namun, kata Surya, yang terpenting Koalisi Indonesia Hebat (KIH) pendukung pemerintahan Jokowi-JK satu suara mendukung pemerintah. Sebab,

"Barangkali kan situasinya berbeda, tantangannya berbeda, ada dinamisasi dalam kehidupan ini. Tapi demi kepentingan yang lebih besar, kita harus utamakan dulu. Ini adalah proses akumulasi dari sebuah perjalanan," tandas Paloh.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menyambangi Istana Negara pada Rabu (19/11) siang. Kedatangan Surya di Istana Negara menjadi pertanyaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News