Temui Keluarga Ahmad Dhani, Prabowo Sampaikan Hal Ini

Temui Keluarga Ahmad Dhani, Prabowo Sampaikan Hal Ini
Prabowo Subianto berbincang dengan ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan dukungan langsung kepada salah satu kader Partai Gerindra, Ahmad Dhani yang ditahan Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Dukungan ini dia sampaikan saat berkunjung ke kediaman Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/2) malam. Saat itu, Prabowo diterima oleh pihak keluarga.

“Mas Ahmad Dhani adalah juru kampanye Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandiaga. Jadi, kepada seluruh sahabat, keluarga, dan kader saya imbau memberikan semangat dan dukungan,” kata Prabowo dalam siaran persnya, Selasa (5/2).

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga meminta keluarga Ahmad Dhani bisa sabar dan kuat dalam menghadapi peristiwa ini. “Kedatangan saya beserta rombongan, untuk memberikan dukungan morel," sambung Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini mengaku, dalam waktu dekat, dia akan mengunjungi Ahmad Dhani di Rutan Cipinang.

“Kami juga akan lakukan upaya-upaya hukum yang dianggap perlu, untuk membantu Mas Ahmad Dhani," tegas Prabowo.

Dalam kunjungan ini, Prabowo disambut ibu Dhani, Joyce Theresia Pamdla Kohler. Selain itu, ada juga istri Dhani, Mulan Jameela.

Prabowo sendiri didampingi sejumlah pengurus BPN Prabowo-Sandi, seperti anggota dewan pengarah BPN, sekaligus Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. (cuy/jpnn)


Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan dukungan langsung pada Ahmad Dhani yang ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News