Anak Buah Prabowo Sebut Serangan Jokowi Tak Ada Efeknya

Anak Buah Prabowo Sebut Serangan Jokowi Tak Ada Efeknya
Elite Gerindra, Nizar Zahro (kiri). Foto: for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tidak akan menyerang balik atas serangan yang dilancarkan Joko Widodo alias Jokowi belakangan ini.

Bahkan, Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Salahudin Uno atau BPN Prabowo - Sandi, juga tidak diperintahkan menyerang balik Jokowi.

"Tidak ada (instruksi menyerang)," kata Juru Kampanye BPN Prabowo - Sandi, Nizar Zahro menjawab JPNN, Selasa (5/2).

Nizar menegaskan justru semua tim diinstruksikan agar turun ke bawah menyampaikan visi misi Prabowo - Sandi.

"Agar bisa memenangkan semua pertarungan di daerah pemilihan masing-masing," kata Nizar yang juga ketua DPP Partai Gerindra, itu.

Nizar menegaskan bahwa serangan Jokowi tidak ada efek dan pengaruh apa pun terhadap elektabilitas Prabowo - Sandi. Nizar yakin rakyat sudah bisa membedakan.

"Tidak ada efek, tidak ada pengaruh. Rakyat sudah bisa membedakan petahana yang hanya janji-janji saja," ungkap anggota Komisi X DPR, itu.

Seperti diketahui, Jokowi belakangan tampil menyerang Prabowo dalam beberapa kesempatan. Jokowi seakan menepis semua tudingan yang sebelumnya diarahkan kepadanya. Seperti soal Indonesia bubar, punah, hoaks kasus Ratna Sarumpaet, termasuk menyinggung soal konsultan asing. (Boy/jpnn)


Prabowo Subianto tidak akan menyerang balik atas serangan yang dilancarkan Joko Widodo alias Jokowi belakangan ini.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News