Temui Ketua MPR, Senator dan Dubes Amerika Bahas ISIS

Temui Ketua MPR, Senator dan Dubes Amerika Bahas ISIS
Temui Ketua MPR, Senator dan Dubes Amerika Bahas ISIS

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR RI Sidarto Danusubroto hari ini menerima kedatangan dua senator bersama Duta Besar Amerika Serikat Robert O. Blake. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas soal Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

Dua senator yang menemui politikus senior PDI Perjuangan itu ialah Jonh McCain dan Sheldon White House, hadir juga US Embassy Jakarta, Craig Hall beserta sejumlah staf.

"Jadi senator Sheldon Whitehouse, duta besar Amerika Serikat, menyampaikan harapan-harapan ke depan setelah pilpres selesai," kata Sidarto usai menerima kedatangan tamu penting itu, Senin (11/8).

Menurutnya, pejabat tinggi AS tersebut juga mengagumi demokrasi yang berkembang di Indonesia sebagai negara dengan umat muslim terbesar di dunia.

Nah, pada kesempatan itu, mereka juga membahas mengenai keberadaan ISIS di tanah air yang belakang mendapat sorotan publik. Ditegaskan Sidarto bahwa di Indonesia ISIS dinyatakan sebagai gerakan ilegal.

"Dia (John McCain) meminta waspada terhadap (ISIS), mulai menyerang AS, saya sebutkan kita sendiri menyatakan ISIS gerakan ilegal di Indonesia," jelasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua MPR RI Sidarto Danusubroto hari ini menerima kedatangan dua senator bersama Duta Besar Amerika Serikat Robert O. Blake. Dalam pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News