Temui Menpora, Ketum FPTI Lapor Persiapan Kejuaraan Dunia Panjat Tebing

Temui Menpora, Ketum FPTI Lapor Persiapan Kejuaraan Dunia Panjat Tebing
Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Yenny Wahid menemui Menpora Amali untuk membahas kesiapan Indonesia menggelar seri Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2022 di Kawasan SCBD, Jakarta, pada 24-26 September 2022. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Yenny Wahid melaporkan kesiapan Indonesia menggelar seri Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2022 di Kawasan SCBD, Jakarta, pada 24-26 September 2022.

Menpora Zainudin Amali menerima kunjungan Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Yenny Wahid di Kemenpora, Jakarta, Rabu (14/9).

Pertemuan ini yakni membahas kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah dalam kejuaraan dunia panjat tebing.

“Pagi ini saya menerima Ketua Umum FPTI, Yenny Wahid yang melaporkan tentang persiapan kejuaraan dunia panjat tebing. Indonesia menjadi tuan rumah dan diikuti dari berbagai negara,” kata Menpora Amali.

Perhelatan akbar tersebut akan berlangsung pada 24-26 September 2022. Lokasinya yakni di lot 16-17 SCBD, Jakarta.

Tercatat, sebanyak 27 negara akan berpartisipasi dan mengirimkan para atletnya dalam kejuaraan dunia tahun ini.

Menpora Amali berharap event tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Tak lupa, Menpora Amali juga memohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk prestasi tim panjat tebing di kejuaraan dunia.

“Mohon doanya, sukses untuk kejuaraan dunia panjat tebing. Panjat tebing merupakan salah satu cabang olahraga unggulan didalam Desain Besar Olahraga Nasional,” ujar Menpora Amali.

Ketum FPTI Yenny Wahid melaporkan kesiapan Indonesia menggelar seri Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2022 di Kawasan SCBD, Jakarta, pada 24-26 September 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News