Temui Pendukung, Jokowi: Jangan Disuruh Bicara Banyak

Temui Pendukung, Jokowi: Jangan Disuruh Bicara Banyak
Temui Pendukung, Jokowi: Jangan Disuruh Bicara Banyak

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyambangi para pendukungnya di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Ia datang sekitar pukul 08.15 WIB.

Jokowi tampak mengenakan baju putih. Setelah naik ke atas panggung, ia menyapa pendukungnya dan masyarakat Jakarta yang berkerumun di dekat panggung.

"Selamat pagi Jakarta. Saya tadi kan lari dari Monas menuju HI. Jadi sekarang capek. Jangan disuruh bicara banyak-banyak," kata Jokowi sambil tertawa di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (22/6).

Para pendukung dan masyarakat yang berada di dekat panggung pun tertawa mendengar celotehan itu. Mereka juga tampak antusias melihat sosok Jokowi. Bahkan sampai meneriakkan "hidup Jokowi".

Mereka juga menyambut Jokowi dengan nyanyian selamat ulang tahun. Jokowi diketahui berulangtahun ke-53 pada hari Sabtu (21/6) kemarin.

Selain menyambut dengan nyanyian selamat ulang tahun, ada pula seorang masyarakat yang sangat antusias untuk melihat Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu. "Mana si kurus?" ucapnya.

Usai berbicara, Jokowi yang didampingi politisi PDI Perjuangan seperti Maruarar Sirait dan Firman Jaya Daeli langsung berjalan menuju mobilnya. Saat itu, masyarakat tetap antusias melihat Jokowi dengan memanggil-manggil namanya.

Seperti diberitakan, dalam sambutannya, Jokowi meminta kepada pendukungnya agar tidak kalah di Jakarta pada saat Pemilihan Presiden 2014.

JAKARTA - Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyambangi para pendukungnya di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Ia datang sekitar pukul 08.15 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News