Luhut: Kita Lawan Orang yang Fitnah Jokowi

Luhut: Kita Lawan Orang yang Fitnah Jokowi
Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan saat memberikan orasi di panggung Paguyuban Penjual Kerak Telor, Supir Taksi dan Tukang Ojek mendukung Jokowi-JK di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (22/6). Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan meluruskan kabar soal serangan yang diarahkan ke calon presiden nomor urut dua, Joko Widodo. Menurutnya, tuduhan bahwa Jokowi dibesarkan bukan dari keluarga Islam hanyalah fitnah.

"Ibunya jilbaban, beragama baik. Kalau dibilang tidak dibesarkan dari keluarga Islam fitnah besar," kata Luhut saat memberikan orasi di panggung Paguyuban Penjual Kerak Telor, Supir Taksi dan Tukang Ojek mendukung Jokowi-JK di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (22/6).

Meskipun banyak fitnah kepada Jokowi, Luhut mengaku tetap memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu. Ia mengajak para pendukung Jokowi-JK untuk melakukan hal serupa.

"Banyak fitnah, tapi kita punya tekad untuk mendukung mendukung Jokowi. Kita lawan orang yang banyak fitnah," ujar Luhut.

Luhut menjelaskan, seorang pemimpin harus jujur dan tidak boleh korupsi. Menurutnya, Jokowi adalah sosok yang menentang korupsi.

"Pak Jokowi tidak mau korupsi, ingin bangun yang baik," tandas Luhut. (gil/jpnn)


JAKARTA - Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan meluruskan kabar soal serangan yang diarahkan ke calon presiden nomor urut dua, Joko Widodo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News