Temui Pengusaha AS, Fadli Zon Bantah Ada Fee

Temui Pengusaha AS, Fadli Zon Bantah Ada Fee
Ketua DPR Setya Novanto (tengah) bersama Wakil Ketua Fadli Zon (kiri) dan Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR Roemkono menggelar konferensi pers terkait pertemuannya dengan bakal calon presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump beberapa waktu lalu di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil ketua DPR Fadli Zon membantah dugaan yang berkembang di tanah air bahwa rombongan Ketua DPR Setya Novanto dkk mendapat fee dari pertemuan dengan pengusaha di Amerika Serikat (AS), salah satunya Donald Trump.

“Untuk klarifikasi tidak ada fee sama sekali. Kita hanya dukung investor yang mau datang atau berinvestasi di Indonesia,” kata Fadli Zon saat konferensi pers bersama Ketua DPR Setya Novanto di Pressroom Parlemen Jakarta, Senin (14/9).

Hal itu, lanjut Fadli, sesuai dengan harapan Presiden Joko Widodo yang ingin berupaya mengundang investor untuk menanamkan investasinya di Indonesia.

“Itu sesuai harapan Presiden. Jadi saya jelaskan tidak ada fee, tidak ada amplop. Itu semata-mata untuk kepentingan Indonesia,” tegas politiskus Partai Geridra ini.

Pada kesempatan itu, Fadli tidak membantah bahwa bos MNC Group Harry Tanoesudibyo (HT) juga memiliki peran dalam memfasilitasi pertemuan pimpinan DPR dengan Donald Trump, disamping komunikasi yang juga dilakukan dilakukan Ketua DPR.

“Kalau (HT) ikut mengontak itu ada benarnya. Ketua DPR juga ada komunikasi dengan orang-orangnya Donald Trump. Jadi sama Pak HT itu betul tapi bukan fasilitator,” kata Fadli.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil ketua DPR Fadli Zon membantah dugaan yang berkembang di tanah air bahwa rombongan Ketua DPR Setya Novanto dkk mendapat fee dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News