Temui Ratusan Guru, Mendikbud Tak Mau Diliput

Temui Ratusan Guru, Mendikbud Tak Mau Diliput
Temui Ratusan Guru, Mendikbud Tak Mau Diliput
JAKARTA - Ratusan guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Selasa (30/4) siang, menemui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh. Sayangnya, audiensi ini tidak bisa diliput wartawan.

Menurut Ketua Umum Pengurus Besar PGRI, Sulistyo, pertemuan yang dihadiri perwakilan guru dari 33 provinsi itu untuk membahas berbagai persoalan pendidikan dan guru secara nasional menjelang Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2013. "Kita ingin menyampaikan hal-hal yang  berkaitan dengan persoalan pendidikan dan guru," kata Sulistyo sebelum pertemuan dengan Mendikbud.

Sementara itu Mendikbud Mohammad Nuh saat ditemui wartawan yang ingin meliput audiensi tersebut mengatakan, pertemuan dirinya dengan PB PGRI terbilang khusus. Karenanya M Nuh menegaskan, pertemuan itu tertutup dari media.

"Ini ada pertemuan khusus. Nanti buat pertemuan dengan teman-teman sendiri," kata M Nuh sembari berlalu memasuki ruang pertemuan di lantai II gedung A Kemdikbud.(Fat/jpnn)

JAKARTA - Ratusan guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Selasa (30/4) siang, menemui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News