Temui YEF, Amin Terima Dua Amplop

Temui YEF, Amin Terima Dua Amplop
Temui YEF, Amin Terima Dua Amplop
JAKARTA - Rekan Al Amin Nur Nasution dari Jambi, Arya Permananegara memiliki cerita sendiri tentang asal travel cek hingga penangkapan Al Amin di hotel Ritz Carlton, Jakarta. Runut cerita Arya, travel cek itu didapat Al Amin setelah keluar dari ruang ketua Komisi IV DPR-RI, Yusuf Emir Faishal (YEF).

Arya ialah pria yang sempat ditangkap dan dimintai keterangan oleh KPK ketika bersama Al Amin di Ritz Carlton bersama tiga orang, diantaranya seorang perempuan yang sering disebut Eifel.

Pria kelahiran Jambi yang berprofesi sebagai even organizer pemilihan kepala daerah itu mengaku bersama Al Amin pada 8 April 2008 menjelang penangkapan KPK. Diceritakan Arya, awalnya dirinya sekitar pukul 15.30 Wib mendatangi Al Amin di DPR, Senayan, mengendarai mobil BMW. Dia lantas ke Lt.16 gedung DPR, dengan tujuan menemui Arif Mudasir, anggota DPR-RI dari PPP.

”Tapi saat saya kesana, pak Arif ga ada ditempat. Akhirnya saya menuju ruangan pak Amin. Disana pak Amin juga tak ada. Dibilang oleh sekretarisnya, Annisa Gemala, pak Amin tak ada di ruangan. Mendekati magrib, saya ketemu pak Amin, lalu kami ngobrol tentang aktivitas saya yang sifatnya umum,” beber Arya.

JAKARTA - Rekan Al Amin Nur Nasution dari Jambi, Arya Permananegara memiliki cerita sendiri tentang asal travel cek hingga penangkapan Al Amin di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News