Tenaga Honorer Meninggal Dunia saat Indehoi dengan Istri Muda

Tenaga Honorer Meninggal Dunia saat Indehoi dengan Istri Muda
EVAKUASI: Warga mengevakuasi jenazah IN (51) yang meninggal dunia saat bercumbu dengan istri mudanya di Desa Megucilik, Blok Pengadangan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Senin (12/12). Foto: Cecep/Radar Cirebon

jpnn.com - CIREBON – Seorang pria berinisial IN (51) di Cirebon, Jawa Barat meninggal dunia saat berhubungan intim dengan istri mudanya, Senin (12/12). Peristiwanya terjadi pukul 10.00 di sebuah rumah indekos di Desa Megucilik, Blok Pengadangan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

IN merupakan pria yang berprofesi sebagai tenaga honorer. Sebelumnya dia sudah menghubungi istri mudanya yang tinggal di indekos di Desa Mengucilik.

Tiba di rumah istri muda, IN sempat ngobrol terlebih dahulu. Tak lama kemudian, pria warga Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon itu langsung mengajak istri mudanya untuk memadu kasih.

Tapi tanpa diduga, IN tiba-tiba kejang-kejang saat indehoi. Istri mudanya pun panik dan keluar dari kamar indekos sambil berteriak minta tolong.

Warga yang melihat hal itu langsung mencoba menolong dengan masuk ke dalam indekos. Namun, IN sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi. Mulutnya terlihat menggigit jarinya sendiri.

Kapolsek Weru Kompol Dudi Permadi mengatakan, korban diduga mengalami serangan jantung. Tapi dari pemeriksaan polisi, di kantong celana korban ada jamu kuat.

“Saat diperiksa, dalam saku celana korban ditemukan kopi cleng (obat kuat, red). Berdasarkan hasil pemeriksaan luar badan jenazah dari Puskemas Karangsari, korban diduga mengalami serangan jantung,” sebut Dudi.(cecep/radarcirebon/jpg/ara/jpnn)

CIREBON – Seorang pria berinisial IN (51) di Cirebon, Jawa Barat meninggal dunia saat berhubungan intim dengan istri mudanya, Senin (12/12).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News