Tenaga Pembangunan Sriwijaya Bersinergi Memajukan Sumbagsel

Tenaga Pembangunan Sriwijaya Bersinergi Memajukan Sumbagsel
Ketua Umum Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan Sriwijaya Dr. Sudirman D’hury (tengah) bersama Ketua Bidang Komunikasi, Informatika dan Teknologi Junaidi (kanan) dan Bendahara Umum Tri Firdaus Akbarsyah (kiri) pada acara Pelantikan Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan Sriwijaya di Jakarta, Minggu (4/4). Foto: Dok. TPS

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan Sriwijaya Periode 2021-2026 akan bersinergi memajukan wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) melalui program pembangunan terpadu.

Ketua Umum Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan Sriwijaya Dr. Sudirman D’hury mengatakan Tenaga Pembangunan Sriwijaya merupakan organisasi paguyuban akan berada di garis depan untuk mengoordinasikan program di lima provinsi di Sumbagsel.

Kelima provinsi itu adalah Sumatera Selatan, Lampung, Jambi, Bengkulu, dan Bangka Belitung.

“Tenaga Pembangunan Sriwijaya mempunyai kader-kader luar biasa,” ujar Sudirman di sela-sela acara Pelantikan Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan Sriwijaya di Jakarta, Minggu (4/4).

Tenaga Pembangunan Sriwijaya Bersinergi Memajukan Sumbagsel

Suasana Pelantikan Pengurus Pusat Tenaga Pembangunan Sriwijaya Periode 2021-2026 di Jakarta, Minggu (4/4. Foto: Dok. TPS

Sudirman berharap Sumbagsel makin maju di masa mendatang. Dia optimistis melalui program pembangunan terpadu maka Sumbagsel akan memiliki keunggulan.

Sudirman menambahkan Tenaga Pembangunan Sriwijaya terbangun berdasar pada satu ikatan batin yang murni dan kekal dalam memajukan Sumbagsel.

Tenaga Pembangunan Sriwijaya akan bersinergi dan bertekad memajukan wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) melalui program pembangunan terpadu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News