Tenaga Terkuras, Mitra Jaga Kondisi

Tenaga Terkuras, Mitra Jaga Kondisi
Tenaga Terkuras, Mitra Jaga Kondisi
SAMARINDA - Berangkat dengan kekuatan penuh, Mitra Kukar kemarin tiba di Solo, yang menjadi ajang perhetalan babak semifinal Divisi Utama. Meski baru tiba, tim yang dijuluki Naga Mekes tersebut langsung latihan. Itu dilakukan untuk menjaga konsentrasi tetap tinggi, demi tiket final, sekaligus kepastian promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Benny Dollo, pelatih Mitra Kukar kemarin memang hanya memberi porsi latihan ringan,  untuk menjaga  kebugaran pemain. Bendol - sapaan akrabnya - sadar bahwa mepetnya jadwal karena besok (22/5) sudah berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh, Wijay dkk tidak akan menjalani latihan berat yang menguras fisik.

Menurut Bendol, perjalanan Mitra menembus semifinal telah menguras tenaga pemain. Maklum, sejak 13 Mei lalu, Naga Mekes harus menghadapi Persiba Bantul, dua hari kemudian meladeni PSMS Medan. Dan yang terakhir 18 Mei, pasukan Bendol bertarung melawan PSAP Sigli.

"Dalam kurun waktu seminggu, kami tiga kali bertanding. Pemain benar-benar kelelahan. Jadi enggak mungkin saya kasih menu berat, hanya conditioning," kata Bendol.

SAMARINDA - Berangkat dengan kekuatan penuh, Mitra Kukar kemarin tiba di Solo, yang menjadi ajang perhetalan babak semifinal Divisi Utama. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News