Tenang, Investor Bisa Beli Token-Token Ini di Indodax Saat Market Sedang Merah

Tenang, Investor Bisa Beli Token-Token Ini di Indodax Saat Market Sedang Merah
Indonesia Bitcoin And Crypto Exchange (INDODAX). Foto dok INDODAX

jpnn.com, JAKARTA - Market aset kripto beberapa waktu terakhir mengalami penurunan. Namun, masih ada aset kripto yang tetap naik. Salah satunya yakni short token.

CEO Indodax Oscar Darmawan menjelaskan token short mengalami kenaikan saat harga Bitcoin, Ethereum, BNB dan Ripple mengalami penurunan karena konsepnya berbanding terbalik.

Menurutnya, token ini sangat bermanfaat terlebih saat kondisi pasar kripto yang sedang merah.

“Ketika harga aset kripto Bitcoin, Ethereum, BNB dan Ripple sedang turun, maka investor masih bisa meraih keuntungan dengan short token tersebut,” katanya. 

Di Indodax, ada beberapa short token yang dimaksud yaitu HEDGE (1x Short Bitcoin Token), yang merupakan token turunan dari Bitcoin.

Kemudian BNBHEDGE (1X Short BNB Token) yang merupakan token turunan dari BNB Coin, ETHHEDGE (1X Short Ethereum Token) token turunan dari Ethereum.

XRPHEDGE (1X Short XRP Token) token turunan dari Ripple, dan BEAR (3X Short Bitcoin Token), yang merupakan token turunan dari Bitcoin.

Jenis short Token BEAR dan HEDGE merupakan token turunan dari Bitcoin, namun memiliki perbedaan mendasar yaitu terletak pada kelipatan keuntungan yang didapatkan.

Market aset kripto beberapa waktu terakhir mengalami penurunan. Namun, masih ada aset kripto yang tetap naik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News