Tenang Kerja Ditunggui Anak Istri

Tenang Kerja Ditunggui Anak Istri
Sheila on 7. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SURABAYA – Bekerja didampingi keluarga, tentu menyenangkan. Itulah yang dirasakan penggawa Sheila on 7 saat tampil di konser musik dalam rangka penutupan Jatim Fair 2012 di parkiran Grand City Surabaya Minggu malam lalu (14/10).

Kecuali Eross yang istrinya tengah ada kerjaan di Jogja, personel lain, yakni Duta, Brian, dan Adam kompak memboyong keluarga mereka. Menurut Duta, sang vokalis, kegiatan itu sudah mulai sering mereka lakukan setahun terakhir. ”Karena anak-anak kami umurnya sudah cukup untuk diajak keliling kota,” katanya.

Dengan mengajak serta keluarga, Duta mengaku menjadi lebih tenang saat perform. Sebab, pikirannya tidak terpecah belah. ”Serta yang paling penting, kami selalu bisa dekat dengan anak dan istri. Jadi, bisa tetap mengikuti perkembangan pertumbuhan mereka. Mereka juga bisa tahu gimana sulitnya sang ayah mencari duit,” kelakar pelantun Kita itu.

Hal senada dikatakan Adelia Lontoh, istri Duta. ”Pasti seneng banget ya. Kami berasa ngumpul terus. Jadi, satu jalan-jalan, yang lain ikut juga,” ujar dia. Tak ayal, hal tersebut membuat keakraban bukan hanya terjadi bagi personel So7, tetapi juga istri-istri mereka. ”Kalau sudah ngumpul dengan istri teman-teman lain, hebohnya,” tuturnya.

SURABAYA – Bekerja didampingi keluarga, tentu menyenangkan. Itulah yang dirasakan penggawa Sheila on 7 saat tampil di konser musik dalam rangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News