Tendangan Akrobatik Alli Buka Keunggulan Spurs Saat Lumat Wolfsberger

Tendangan Akrobatik Alli Buka Keunggulan Spurs Saat Lumat Wolfsberger
Gelandang serang Tottenham Hotspur Bamidele Alli (kanan) melepaskan tendangan akrobatik untuk mencetak gol pembuka ke gawang Wolfsberger dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Rabu (24/2/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Hannah McKay)

jpnn.com, LONDON - Tendangan akrobatik Alli mmembuka keunggulan Tottenham Hotspur atas wakil Austria Wolfsberger, dalam pertandingan leg kedua 32 besar Liga Europa.

Spurs berhasil melumat Wolfsberger dengan skor akhir 4-0 pada laga yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Rabu waktu setempat.

Selain Alli, Carlos Vinicius menyumbang dua gol, sementara Gareth Bale mencetak satu gol.

Hasil ini membuat Spurs melajur ke babak 16 besar dengan agregat 8-1 atas Wolfsberger, demikian catatan laman resmi UEFA.

Tottenham juga menjadi tim pertama yang mengunci langkah mereka ke babak 16 besar Liga Europa yang akan diundi Jumat pekan ini oleh UEFA.

Pesta gol Tottenham dibuka dengan sebuah aksi tendangan akrobatik Alli yang menyelesaikan umpan silang Matt Doherty.

Tendangan itu mampu memperdaya kiper Manuel Kuttin pada saat pertandingan baru berjalan 10 menit.

Wolfsberger berusaha membalas pada menit ke-34, namun tembakan Michael Liendl menyelesaikan umpan Michael Novak terlalu lemah dan mudah dijinakkan kiper Joe Hart.

Tendangan akrobatiik Alli membuka keunggulan Tottenham Hotspur saat melumat Wolfsberger di Liga Europa.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News