Tendangan Bebas Bisa Jadi Penentu Kemenangan Bali United

Tendangan Bebas Bisa Jadi Penentu Kemenangan Bali United
Stefano Lilipaly, dkk mengasah kemampuan menendang saat latihan di lapangan Trisakti, Legian, beberapa hari lalu. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Penyelesaian akhir adalah menu utama yang diberikan Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra dalam sesi latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Legian, kemarin.

Karena itu, dalam sesi latihan kemarin, beberapa pemain seperti Muhammad Taufiq, Irfan Bachdim, dan Fadil Sausu mendapat porsi latihan berbeda yakni servis sepakan bebas dengan penghalang pagar.

Radar Bali (Jawa Pos Group) melaporkan, Coach Teco memiliki alasan karena dalam dua hari terakhir, mereka termasuk Melvin Platje yang menjadi algojo sepakan bebas.

"Di dalam sepakbola bisa terjadi menang 1-0 dari free kick. Jadi, kami harus melatih itu dan bukan hanya penendang tetapi untuk penjaga gawang.

Mengenai mereka, saya tidak memberikan instruksi khusus kepada mereka. Saya memberikan kebebasan kepada setiap pemain," ucap eks pelatih Persija Jakarta.(rb/lit/mus/JPR)


Dalam sesi latihan kemarin, beberapa pemain seperti Muhammad Taufiq, Irfan Bachdim, dan Fadil Sausu mendapat porsi latihan berbeda yakni servis sepakan bebas dengan penghalang pagar.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News