Tengah Malam Danu Mendengar Suara dari Plafon, Heboh

Tengah Malam Danu Mendengar Suara dari Plafon, Heboh
Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur mengevakuasi ular sanca dari rumah warga di Ciracas, Jumat (28/5). Foto: HO-Damkar Jaktim

jpnn.com, JAKARTA - Seekor ular sanca yang berada di plafon rumah seorang warga di Jakarta Timur membuat heboh.

Personel Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur turun untuk mengevakuasi ular itu.

Kasi Operasional Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan pihaknya menerima laporan tersebut pada pukul 01.40 WIB dini hari.

"Pelapor atas nama Pak Danu beralamat di Jalan Nurul Hidayah, Kelapa Dua Wetan, Ciracas," kata Gatot Sulaeman, Jumat (28/5).

Gatot Sulaeman menambahkan dalam evakuasi itu pihaknya menerjunkan sebanyak satu unit light rescue dengan empat personel.

Proses evakuasi dimulai sekitar pukul 02.00 WIB. Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur harus menggunakan alat bantu berupa tangga untuk menjangkau plafon rumah warga.

Gatot mengatakan proses evakuasi ular yang bersembunyi di plafon rumah tersebut berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Setelah kurang lebih sepuluh menit berjibaku, akhirnya ular sanca yang diketahui sepanjang 1,2 meter itu dievakuasi pada pukul 02.10 WIB. (antara/jpnn)

Malam itu Danu warga Jalan Nurul Hidayah, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jaktim, mendengar suara tak biasa dari plafon rumah.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News