Selasa, 26 Maret 2019 – 09:07 WIB

Tengah Malam Jokowi Mengejutkan, Tiga Pekan Berselang Fadli Zon Datang

Minggu, 03 Maret 2019 – 09:35 WIB
Tengah Malam Jokowi Mengejutkan, Tiga Pekan Berselang Fadli Zon Datang - JPNN.COM

jpnn.com - Presiden Jokowi berkunjung ke Tambaklorok, Fadli Zon juga datang sekitar tiga pekan kemudian. Warga Tambaklorok tak tahu apa daya tarik kampung mereka sampai didatangi dua figur penting dari kedua kubu capres – cawapres.

EKO WAHYU BUDIYANTO, Semarang

DARI warung tempatnya ngopi, Ahmad Sueb mengira pria berbaju putih dengan lengan dilipat itu pegawai proyek. Apalagi, dia datang sendirian. Dan terlihat berbincang asyik dengan tiga nelayan warga setempat.

Malam di Tambaklorok, sebuah kelurahan di tepi Laut Jawa, Semarang, Jawa Tengah, telah larut ketika itu. Sekitar pukul 23.00 mendekati pergantian hari dari Sabtu (2/2) ke Minggu (3/2).

Sekitar 20 menit berlalu, pria berbaju putih itu berjalan ke arah warung Pak Makin, tempat Sueb dan beberapa warga lain ngopi. Betapa terkejutnya semua yang di warung saat pria tersebut kian dekat dan kemudian menyapa duluan, ”Sedang ngapain, Mas?”

BACA JUGA: Hitung Mundur Jalan Sehat ala Jokowi: 5, 4, 3, 1! Angka Duanya Mana, Pak?

Ternyata pria itu Presiden Joko Widodo (Jokowi). ”Kami benar-benar kaget. Beliau datang sendirian, tanpa pengawalan,” kata Sueb yang juga ketua RW 13 Kelurahan Tambaklorok kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Di tengah hangatnya suhu politik tanah air menjelang pemilihan umum presiden (pilpres), dengan segera nama kampung padat penduduk itu pun ramai jadi perbincangan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar