Tengah Malam Petugas Penginapan Memanggil YS, Geger

Tengah Malam Petugas Penginapan Memanggil YS, Geger
Petugas mengevakuasi jasad pria di salah satu kamar penginapan di Jalan Merdeka, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (28/4) dini hari. Foto: ANTARA/HO-Polres Garut

jpnn.com, GARUT - Pria berinisial YS (56), ditemukan tewas di salah satu kamar penginapan Jalan Merdeka, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dari hasil penyelidikan, korban diketahui positif COVID-19.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat mengatakan, korban warga Kecamatan Antapani, Kota Bandung. Saat ini kasusnya masih ditangani Satuan Reserse Kriminal.

"Tindakan yang diambil melakukan olah tempat kejadian perkara, meminta keterangan kepada saksi-saksi berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Garut dan Satgas COVID-19," kata Muslih kepada wartawan, Rabu (28/4).

Dia menuturkan, jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh petugas penginapan yang beberapa kali memanggil YS, namun tidak ada jawaban pada Selasa (27/4) sekitar pukul 23.00 WIB.

Selanjutnya petugas mengecek kamar tersebut dan diketahui YS terbaring di atas tempat tidur dengan kondisi sudah tidak bernyawa, kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Saat ditemukan korban telah meninggal dunia di Penginapan Wisma Etiga," katanya.

Muslih menyampaikan hasil pemeriksaan di tempat kejadian ditemukan adanya surat keterangan antigen atas nama YS dengan hasil positif.

YS pertama kali ditemukan oleh petugas penginapan yang beberapa kali memanggil ke dalam kamar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News