Tenggelam Sejak 2004, 3.000 Bangkai Mobil Diangkat

Tenggelam Sejak 2004, 3.000 Bangkai Mobil Diangkat
Tenggelam Sejak 2004, 3.000 Bangkai Mobil Diangkat
BATUAJI- Ribuan bangkai mobil dari kapal yang tenggelam tahun 2004 silam di perairan Singapura, Selasa (4/10), diangkat ke pesisir pantai di dalam kompleks perusahaan galangan kapal, PT Naninda, Tanjunguncang.

Sampai kemarin, belum diketahui siapa pemilik tongkang besar yang mengangkut ribuan mobil rongsokan itu. Karena pihak Bea Cukai Tanjunguncang, yang kantornya sekitar 200 meter dari tempat tongkang bersandar, mengaku tak tahu menahu dengan keberadaan tongkang dan ribuan mobil rongsokan itu.

"Kalau sandarnya di Naninda yang pasti orang Naninda yang punya. Nggak mungkin dari perusahaan lain. Kami nggak tahu sama sekali tentang mobil rongsokan itu," ujar salah seorang petugas Bea Cukai Tanjunguncang yang enggan menyebutkan namanya, Selasa (4/10).

Meskipun tak tahu perusahaan mana yang mengangkat bangkai mobil itu, namun pria berbadan tambun itu mengetahui perihal tenggelamnya kapal pengangkut ribuan mobil itu.

BATUAJI- Ribuan bangkai mobil dari kapal yang tenggelam tahun 2004 silam di perairan Singapura, Selasa (4/10), diangkat ke pesisir pantai di dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News