Tengkorak Itu Bidan Cantik Dini Prasetyani?

Tengkorak Itu Bidan Cantik Dini Prasetyani?
Tengkorak. ilustrasi: Pixabay

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Tengkorak manusia yang ditemukan di Desa Penyombaan, Kecamatan Arut Utara, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, diduga merupakan jasad bidan cantik Dini Prasetyani.

Indikasi itu berdasar hasil visum bahwa struktur anatomi tengkorak berusia 18-25 tahun dengan jenis kelamin perempuan.

Dini merupakan warga Desa Arga Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng dan bertugas sebagai bidan di Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Penyombaan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kalteng Pos (Jawa Pos Group), orang tua Dini sudah melaporkan kehilangan anaknya sekitar Juli lalu.

Hingga kini, perempuan yang suka mengupload foto selfie-nya di media sosial Facebook ini tidak diketahui rimbanya. Hal ini makin menguatkan tengkorak tersebut adalah Dini.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kobar dr Ratna Soeryandari membenarkan bahw Dini adalah pegawai Pustu Desa Penyombaan.

“Namun untuk memastikan apakah ada keterkaitan kehilangan (hilangnya Dini, red) dengan penemuan tengkorak di Desa Penyombaan ini, kita belum bisa memastikan, karena juga masih menunggu hasil tes DNA,” kata dr Ratna kepada wartawan, kemarin (6/9).

Mungkinkah tengkorak tersebut adalah Dini? Hingga kini aparat kepolisian belum berani menyimpulkan.

Muncul dugaan, tengkorak manusia yang ditemukan di Desa Penyombaan, Arut Utara, Kotawaringin Barat, Kalteng, merupakan jasad bidan cantik Dini Prasetyani..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News