Tentara Tewas Dilindas Truk

Tentara Tewas Dilindas Truk
Tentara Tewas Dilindas Truk
MALANG – Nasib tragis menimpa anggota Detasemen Markas Divif 2 Kostrad-Singosari, yakni Serka Budianto (41). Warga Jalan Gadang Gang III, RT03 RW01, Kecamatan Sukun ini tewas mengenaskan  dengan kondisi kepala pecah setelah dilindas roda truk gandeng N 9614 UE milik pabrik kertas PT Eka Mas Fortuna-Pagak yang dikemudian oleh M Sodiq, 33 tahun, warga Dusun Krajan, Desa Gampingan, Kecamatan Pagak.

Jenazah korban sendiri, usai dievakuasi kemarin langsung dilarikan ke kamar mayat RSSA Malang. Sementara kendaraan truk gandeng serta motor korban, diamankan di Kantor Unit Laka Polres Malang Kota, sebagai barang bukti.

“Kami masih menyelidiki kasusnya dengan mencari siapa yang menjadi tersangka dalam kecelakaan itu. Yakni dengan cara melakukan olah TKP serta meminta keterangan beberapa saksi di sekitar TKP,” ungkap Kanitlaka Polres Malang Kota, Iptu Bambang Kriswondo.

Kecelakaan maut itu sendiri, terjadi sekitar pukul 13.00. Kronologisnya, siang itu truk gandeng yang dikemudian M Sodiq, berjalan dari arah barat dengan kecepatan sedang. Sampai di simpang tiga depan Mapolsekta Blimbing, truk lalu belok ke selatan (Jalan Panji Suroso) hendak menuju ke pabrik kertas PT Eka Mas Fortuna di Desa Gampingan, Kecamatan Pagak.

MALANG – Nasib tragis menimpa anggota Detasemen Markas Divif 2 Kostrad-Singosari, yakni Serka Budianto (41). Warga Jalan Gadang Gang III, RT03

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News