Tepat di Ultah ke-117, IMI Rampungkan Musprov di 34 Provinsi

Tepat di Ultah ke-117, IMI Rampungkan Musprov di 34 Provinsi
IMI telah merampungkan pelaksanaan musprov di 34 provinsi, dan yang terbaru diselenggarakan di Maluku Utara pada 25 Maret 2023. Foto: Dokumentasi IMI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo alias Bamsoet menyampaikan kabar baik yang bertepatan dengan peringatan ulang tahun (ultah) ke-117 IMI.

Bamsoet yang sekarang menjabat sebagai Ketua MPR RI menyebutkan IMI telah menyelesaikan Musyawarah Provinsi (Musprov) di 34 provinsi se-Indonesia, tepat di ultahnya yang ke-117.

Karena itu, kata Bamsoet, salah satu program kerja IMI di tahun ini telah tercapai.

Seluruh provinsi di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke telah melaksanakan pemilihan ketua yang baru.

"Dari 34 provinsi, Musyawarah Provinsi IMI Maluku Utara pada 25 Maret 2023 lalu menjadi yang terakhir diselenggarakan. Saudara Jack de Breving dipercaya memegang amanah menjadi Ketua IMI Maluku Utara periode 2023-2027," kata Bamsoet, Selasa (28/3).

Menurut Bamsoet, momen pergantian kepengurusan IMI senantiasa menjadi tradisi organisasi untuk melakukan evaluasi, memproyeksikan program kerja untuk peningkatan kapasitas dan kapabilitas organisasi, termasuk meningkatkan berbagai capaian yang telah diraih oleh pengurus periode sebelumnya.

Ketua ke-20 DPR itu mengingatkan tugas besar sudah menanti para pengurus IMI Maluku Utara serta para pengurus IMI Provinsi lainnya.

Khususnya dalam mewujudkan visi besar IMI dalam pembinaan atlet olahraga bermotor agar terus meningkatkan prestasi, baik pada level nasional maupun internasional.

IMI yang genap berusia 117 tahun telah merampungkan musprov di 34 provinsi, dan yang terbaru dilaksanakan di Maluku Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News