Tepergok Berbuat Tak Terpuji di Rumah Warga, HH Diamuk Massa Jadi Kayak Begini

Tepergok Berbuat Tak Terpuji di Rumah Warga, HH Diamuk Massa Jadi Kayak Begini
HH, 31, warga Desa Bebuak, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, pelaku pencurian yang diamuk massa mendapat perawatan medis di Kabupaten Lotim, Nusa Tenggara Barat, Selasa (18/1).

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Seorang pencuri di Desa Jenggik, Kecamatan Terara, Kabupaten Lotim, Nusa Tenggara Barat, berinisial HH, 31, babak belur diamuk warga, Selasa (18/1).

Akibat kejadian itu, warga Desa Bebuak, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, mengalami luka-luka di wajahnya dan terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat.

Pelaku terselamatkan dari amukan warga, setelah petugas kepolisian datang dan mengevakuasi pelaku dari amukan massa dan dibawa ke puskesmas untuk perawatan.

Kasusnya ditangani pihak Polsek Terara guna proses hukum lebih lanjut. Sedangkan satu teman pelaku berhasil kabur dan dalam pengejaran petugas.

Informasi yang dihimpun, sebelum ketangkap, pelaku menjalankan aksinya di tiga rumah warga yang kondisi sepi

Korban pertama, pelaku mengambil barang berharga milik korban seperti dompet berisikan uang, charger dan mikropon.

Setelah itu, pelaku masuk ke rumah kedua dengan sempat mengobrak-abrik rumah korban akan tetapi tidak mendapatkan apa-apa.

Kemudian di rumah korban ketiga pelaku saat membuka lemari, aksi pelaku kepergok anak korban dan sempat ditanya anak korban. Namun tak di jawab, justru pelaku berlari ke luar rumah.

Melihat pelaku berlari, anak korban meneriaki pelaku maling, warga yang mendengar teriakan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku‎.

Seorang pencuri di Desa Jenggik, Kecamatan Terara, Kabupaten Lotim, Nusa Tenggara Barat, berinisial HH, 31, babak belur diamuk warga, Selasa (18/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News