Tepergok Berbuat Terlarang di Minimarket, Brigadir EAT Diamuk Massa Jadi Kayak Begini

Tepergok Berbuat Terlarang di Minimarket, Brigadir EAT Diamuk Massa Jadi Kayak Begini
Oknum polisi berinisial EAT diamuk massa karena mencuri baterai dan cokelat di salah satu minimarket di Jalan SM Raja, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (25/3/2020), Rabu (25/3). Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Seorang oknum polisi berinisial EAT, 39, berpangkat Brigadir diringkus warga karena diduga mencuri di salah satu minimarket di Jalan SM Raja, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (25/3/2020).

Saat diamankan oknum polisi tersebut tepergok mencuri dua unit baterai kecil dan cokelat. Video penangkapan EAT beredar luas di media sosial. Ia diciduk warga yang memenuhi Indomaret saat kejadian. Wajahnya mengalami lebam akibat dipukuli massa.

Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polrestabes Medan AKP Rover Samosir membenarkan adanya kejadian itu.

“Ya, telah diamankan satu orang personel Polri yang diduga mengambil baterai Alkaline isi dua dan satu bungkus cokelat silverqueen chunky bar,” ujar Rover, Kamis (26/3/2020).

Kejadian tersebut, dijelaskan Rover terjadi pukul 21.30 WIB.

Namun, Rover tak menjelaskan secara detail proses penangkapan, namun saat ini EAT telah diamankan di Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Turut diamankan juga BB (barang bukti) satu buah kamera merk Samsung warna putih, satu unit handphone merk Advan, satu obeng, satu unit sepeda motor Honda Vario BK 6783 MAR dan satu buah kunci L,” jelasnya.

BACA JUGA: Mbak Sri Cantik Digerebek Saat Berbuat Terlarang Bersama Dua Lelaki di Rumah

Seorang oknum polisi berinisial EAT, 39, berpangkat Brigadir diringkus warga karena diduga mencuri di salah satu minimarket di Jalan SM Raja, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (25/3/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News