Tepergok Cium BH Curian dari Jemuran, Muh Babak Belur Diamuk Warga, Tuh Lihat

Tepergok Cium BH Curian dari Jemuran, Muh Babak Belur Diamuk Warga, Tuh Lihat
Pelaku pencurian BH ditangkap polisi. Foto: Antara

jpnn.com, SELONG - Seorang pencuri di Kecamatan Sikur, Lombok Timur, berinisial Muh, 23, babak belur dihajar warga lantaran tepergok mencuri bra dari jemuran, Kamis (5/5) sekitar pukul 12.00 WITA.

Aksi pelaku ini tertangkap tangan korban, setelah mengambil dua buah bra milik istri korban yang sedang dijemur.

Apesnya, saat pelaku mau kabur, pelaku berhasil ditangkap korban, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sikur.

Anggota Polsek yang mendapat laporan, langsung meluncur ke TKP, dan pelaku bersama barang bukti langsung di gelandang ke Polsek guna menjalani proses hukum.

Sebelum beraksi, pelaku melintas di depan rumah korban ( TKP ) di desa Montong Baan Selatan, menggunakan sepeda motor, saat melintas tersebut, pelaku tiba-tiba melihat ada bra di jemuran.

Melihat dua Bra tersebut dijemuran, pelaku langsung turun dari sepeda motornya, dan berjalan ke halaman rumah korban, dan mendekati jemuran tersebut, dan pelakupun langsung mengambil dua buah Bra tesebut dari jemuran.

Tengok kanan kiri, pelaku melihat sepi, pelaku tak segan-segan mencium bra tersebut, bahkan menggosok-gosokkan di kemaluannya.

Tanpa disadari pelaku, korban melihat aksi tersebut. Saat menyadari aksinya ada yang melihat, pelaku seketika membuang kedua bra tersebut dan berusaha untuk kabur.

Seorang pencuri di Kecamatan Sikur, Lombok Timur, berinisial Muh, 23, babak belur dihajar warga lantaran tepergok mencuri bra dari jemuran, Kamis (5/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News