Tepergok, Dua Remaja Pencuri HP Remuk Diamuk Massa

Tepergok, Dua Remaja Pencuri HP Remuk Diamuk Massa
Dua pelaku pencurian diamuk massa diamankan di Polsek Siantar Utara. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com, SIANTAR - Dua remaja pria, berinisial IS, 19, dan KS, 19, bonyok dihajar massa karena tertangkap basah mencuri ponsel di Jalan Ade Irma, Kecamatan Siantar Utara, Sumut, Kamis (22/2).

“Korban bernama milik Duma,” ujar Kanit Reskrim Polsek Siantar Utara Iptu K Sagala, seperti dilansir Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini.

Kepada polisi, korban mengatakan kedua pelaku mengambil ponselnya saat tengah mengisi ulang BBM yang akan dijualnya.

Saat itu, korban meletakkan ponselnya di atas meja.

“Saya punya kios dagangan minyak ketengan Bang di Jalan Ade Irma Siantar Utara. Saat itu aku memasukkan minyak ke dalam botol ketengan dan ponsel merk Samsung ku letak di meja,” ujarnya.

Belum sempat membawa lari barang incarannya, kedua pelaku keburu tertangkap basah. Aksi mereka dipergoki oleh korban yang menyadari gerak-gerik mencurigakan para pelaku.

“Kedua pria itu langsung mendatangi dan mengambil Hp ku dan spontan aku teriakin maling,” ungkapnya.

Teriakan korban beruntung direspon warga sekitar dan pengendara yang lewat. Jejak pelarian kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat ini pun terhenti saat ditangkap warga. Beberapa warga memberikan bogeman mentah ke arah wajah keduanya.

Dua remaja pria, berinisial IS, 19, dan KS, 19, bonyok dihajar massa karena tertangkap basah mencuri ponsel di Jalan Ade Irma, Kecamatan Siantar Utara, Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News