Tepergok Mencuri Motor di Pinggir Jalan, Dua Manusia Silver Nyaris Diamuk Massa

Tepergok Mencuri Motor di Pinggir Jalan, Dua Manusia Silver Nyaris Diamuk Massa
Dua orang manusia silver yang tepergok hendak mencuri sepeda motor saat diamankan di Mapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Senin (19/4). Foto: Dokumentasi Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Polisi menangkap dua orang manusia silver yang tepergok mencuri sepeda motor di daerah Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (19/4).

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko Purba mengatakan bahwa kedua pelaku merupakan remaja pria berinisial RM (18) dan FJ (17).

Kedua pelaku tepergok warga saat hendak mencuri sepeda motor. Keduanya juga hampir dikeroyok massa.

"Keduanya nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung anggota kami tepat waktu mengamankan kedua pelaku," kata Niko dalam keterangannya yang diterima, Kamis (22/4).

Niko menjelaskan bahwa kedua pelaku memang kerap melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat dengan modus pura-pura mengamen.

"Mereka sudah membawa motor saat hendak melakukan pencurian. Motor yang dibawa kedua pelaku juga hasil curian," ujar Niko.

Kini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kembangan.

Baca Juga: Digerebek Berduaan di Kamar Hotel, Misno Berkilah Teman Wanitanya adalah Saudara, Lihat Fotonya

Polisi menangkap dua orang manusia silver yang tepergok mencuri sepeda motor di daerah Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (19/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News