Minggu, 16 Desember 2018 – 00:24 WIB

Tepergok, Pencuri Bacok Nenek 66 Tahun hingga Mandi Darah

Selasa, 12 Juni 2018 – 23:05 WIB
Tepergok, Pencuri Bacok Nenek 66 Tahun hingga Mandi Darah - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Hj Nurzainah, 66, menjadi korban keganasan pencuri yang dipergokinya, Minggu (10/6), sekitar pukul 19.30 WIB.

Selain merampas harta benda korban, pelaku juga membacok kepala korban dan membenturkan kepalanya ke dinding rumah.

Menurut keterangan suaminya, H Suhaili, 67, malam kejadian itu dia pergi salat tarawih di masjid. Sedangkan istrinya di rumah.

Ketika sedang salat sunat, korban mendengar suara keras mencurigakan dari pintu samping rumahnya. Nurzainah pun berniat mengeceknya.

"Pas istri buka pintu kamar, pelaku sudah di depan pintu kamar,” terang H Suhaili, warga Kompleks Way Hitam, Jl Musi 7, Blok S2, RT 01, RW 07, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan IB I, Palembang.

Lanjut Suhaili, pelaku langsung membacok kepala istrinya. Dipukul dan didorong lagi masuk ke dalam kamar. Kemudian kepala korban berulang kali dibenturkan ke dinding kamar. Korban yang sudah tak berdaya, terus memohon agar jangan dibunuh.

“Istri aku bilang, ambilah semua yang ada dalam lemari. Uang Rp 5,5 juta,” kenang Suhaili, menirukan ucapan istrinya. Pelaku mengambil uang tersebut, termasuk emas imitasi dan handphone merek Samsung. Setelah itu pelaku kabur lewat pintu depan.

Sementara korban yang terluka dan ketakutan, mengunci pintu kamar. Takut pelaku datang lagi. Darah pun mengucur dari kepala korban yang terluka bacok. Selain itu, jari tengah tangan kanannya patah terkena pukulan pelaku. Luka di telinga, dan memar di punggung.

SHARES
TAGS   Pencuri Palembang
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar