Terancam Direshuffle, Menteri PKS Pasrah

Terancam Direshuffle, Menteri PKS Pasrah
Terancam Direshuffle, Menteri PKS Pasrah
JAKARTA - Menteri Pertanian yang berasal dari PKS, Suswono mengaku pasrah bila memang ada resuffle KIB II sebagai dampak dari sikap rekan-rekan partainya di DPR RI. Bagi Suswono, semuanya keputusan dikembalikan kepada Presiden SBY.

‘’Ada atau tidak ada kasus angket, itu harus kita hormati. Itu hak Presiden. Saya Insyallah tidak ada bebab. Tolong dicatat yang benar, saya akan bekerja sepenuhnya, ada atau tidak ada hak angket,’’ kata Suswono di Jakarta, Rabu (23/2)

Suswono juga tidak mempersoalkan bila nanti dirinya akan digantikan oleh Menteri yang berasal dari Partai Gerindra. Termasuk kata dia, bila nantinya harus memberikan pertanggungjawaban kepada Partai yang telah membesarkannya.

"Tidak ada masalah, tetap saya hormati. Itu hak presiden. Partai meminta saya membantu Presiden sepenuhnya,dengan bekerja secara profesional dan agar sasaran Presiden bisa tercapai. Saya tidak lagi menjabat di DPP maka sepenuhnya saya akan bekerja membantu Presiden di sektor pertanian," katanya. (afz/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pertanian yang berasal dari PKS, Suswono mengaku pasrah bila memang ada resuffle KIB II sebagai dampak dari sikap rekan-rekan partainya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News