Golkar Sebut Ruhut Murid Murtad

Golkar Sebut Ruhut Murid Murtad
Golkar Sebut Ruhut Murid Murtad
JAKARTA - Bukan Ruhut Sitompul kalau tak membuat sensasi. Dalam sidang paripurna pengambilan keputusan Hak Angket Kasus Mafia Pajak, kemarin, anggota Fraksi Partai Demokrat sempat membuat suasana sidang menjadi panas.

    

Ini gara-gara politisi berlatar belakang artis dan pengacara itu sempat membawa-bawa nama mantan Ketum Partai Gokar Akbar Tanjung, dalam interupsinya. "Yang ingin saya sampaikan, dengan kerendahan hati sebagai kader politik, saya punya guru politik yang namanya Akbar Tandjung," ujar Ruhut, dalam sidang paripurna, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/2).

Pernyataan Ruhut membuat hampir membuat seluruh anggota dewan berpaling padanya. "Tolong didengar, Akbar mengatakan kepada saya politik adalah pekerjaan yang tak pernah selesai. DPR adalah lembaga politik, kita sama-sama mengetahui semangat reformasi ingin menegakkan hukum sebagai panglima," lanjut mantan politisi Golkar itu.

    

Interupsi Ruhut tersebut lantas dibalas dengan interupsi lain oleh politisi Partai Golkar Gandung Pardiman. "Apa maksudnya itu? Dia (Ruhut, Red) pengkhianat. Dasar murid murtad!" seru Gandung.

    

JAKARTA - Bukan Ruhut Sitompul kalau tak membuat sensasi. Dalam sidang paripurna pengambilan keputusan Hak Angket Kasus Mafia Pajak, kemarin, anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News