Terapi DOA-TRTO Bisa Sembuhkan Stres dan Trauma dengan Cepat

Terapi DOA-TRTO Bisa Sembuhkan Stres dan Trauma dengan Cepat
Seorang pakar kenetralan mental (P.Kn.M) Coach Rheo alias Caezarro Rey Abishur mengeluarkan metode baru dalam pengobatan kesehatan mental. Foto dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pakar kenetralan mental (P.Kn.M) Coach Rheo alias Caezarro Rey Abishur mengeluarkan metode baru dalam pengobatan kesehatan mental.

Terapi tersebut bernama DOA-TRTO (Divine Oracural Assistance – Tension Releasing Therapy Online).

Berbeda dengan terapi dan pengobatan kesehatan mental lainnya, metode ini menekankan pada kenetralan mental. Mental yang netral ditandai dengan mental yang sehat dan normal serta bebas beban emosi.

Metode DOA-TRTO ini dibahas di depan puluhan pasiennya yang memenuhi ruang workshp di Menara Astra Sudirman Jakarta Pusat, Sabtu (27/5) lalu.

Metode ini dapat menyembuhkan berbagai gangguan psikis dan mental. Coach Rheo mengatakan, ada beberapa masalah kesehatan mental yang ditemuinya.

“Yang paling banyak adalah kecemasan akan masa depan, overthinking di dunia kerja, urusan percintaan, dan masalah lainnya," ujar Coach Rheo.

Nah, khusus untuk percintaan, banyak kasus yang bucin pada mantan kekasihnya hingga tak bisa lepas karena terkunci.

“Untuk kasus ini, kalau lewat terapi lain bisa lama dan harus berkali-kali konsultasi, kalau lewat terapi saya cukup 1-2 kali saja,” ungkapnya.

Terapi tersebut bernama DOA-TRTO (Divine Oracural Assistance – Tension Releasing Therapy Online).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News