Terapkan Permainan Keras, Persipura Hantam Persiram

Terapkan Permainan Keras, Persipura Hantam Persiram
pt li

jpnn.com - JAYAPURA- Persipura Jayapura memulai laga perdana QNB League dengan mulus. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu sukses menekuk Persiram Raja Ampat dengan skor 2-0 (1-0) di Stadion Mandala, Sabtu (4/4).

Ferinando Pahabol menjadi bintang kemenangan setelah memborong semua gol Persipura. Setelah mencetak gol pada menit ke-27, Pahabol mengulanginya dua menit setelah halftime.

Usai laga, pelatih Persipura Oswaldo Lessa mengaku puas dengan hasil yang dituai anak asuhnya. "Ya, saya melihat dipertandingan pertama anak-anak bermain bagus. Mereka bermain keras dan konsisten. Saya cukup puas dengan hasil ini," terang Lessa di laman resmi PT Liga Indonesia.

Di sisi lain, pelatih Persiram Raja Ampat, Eduard Tjong mengakui keunggulan tim tuan rumah atas anak asuhnya. Mantan pelatih Persela Lamongan itu mengeluhkan suhu di Jayapura.

“Faktor utama penyebab kekalahan kami adalah akibat cuaca panas terik di Stadion Mandala Jayapura. Dengan cuaca panas itu, pemain kami kehabisan tenaga,” tegas Eduard. (jos/jpnn)


JAYAPURA- Persipura Jayapura memulai laga perdana QNB League dengan mulus. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu sukses menekuk Persiram Raja Ampat dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News