Terbangi 10 Rute ke Tiongkok, Garuda Targetkan Angkut 800 Ribu Penumpang

Terbangi 10 Rute ke Tiongkok, Garuda Targetkan Angkut 800 Ribu Penumpang
Pesawat Garuda Indonesia. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Garuda Indonesia terus berupaya menjajaki Tiongkok melalui penambahan kapasitas penumpang. Upaya tersebut dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Tak main-main, sepanjang tahun ini perseroan berencana untuk menerbangi 10 kota di negara Tiongkok. Beberapa di antaranya yakni Xi'an, Chengdu dan Wuhan.

"Sudah, kita sudah terbangi beberapa wilayah, tapi memang 10 kota itu bertahap tahun ini," ujar Direktur Utama PT Garuda Indonesia Arif Wibowo di kantornya di Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (24/3).  

Dengan rencana penambahan 10 rute ke Tiongkok tersebut, Garuda Indonesia menargetkan dapat mengangkut penumpang sebanyak 800 ribu.

"Kita targetkan tahun ini Garuda untuk bisa bawa penumpang 800 ribu dari Tiongkok, karena kita tambah kapasitas tadi. Dan kita dorong Tiongkok untuk income travelers yang ke Indonesia semakin meningkat," papar mantan bos Citilink itu. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Garuda Indonesia terus berupaya menjajaki Tiongkok melalui penambahan kapasitas penumpang. Upaya tersebut dilakukan untuk mendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News