Terbongkar! 4 Model Cantik Nyambi Jadi PSK

Terbongkar! 4 Model Cantik Nyambi Jadi PSK
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Kasus prostitusi online yang melibatkan model cantik juga terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur. Unit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir membuka tabir itu setelah menangkap Jelita (bukan nam sebenarnya) akhir pekan kemarin.

Jelita merupakan model yang rela menjual tubuhnya demi segepok uang. Remaja 17 tahun itu memiliki wajah mirip artis. Bunga tak sendirian. Di hadapan petugas, Jelita mengatakan bahwa ada tiga rekannya yang memiliki profesi serupa.

BACA: Perhatikan, Ini Foto Ayah Yang Perkosa Anak Kandung

Semua model itu memiliki tubuh dan paras nan aduhai. Jelita mempunyai wajah cantik, body montok dan kulit kuning langsat. Jelita menjual diri di bawah kendali sang muncikari YL.

Jelita menyebut JL dengan panggilan Mami. Selama ini, Jelita selalu melayani pria hidung belang dari berbagai kalangan. Hal yang sama juga dilakukan tiga model lain yang disebutkan Jelita

BACA: Anak Terpeleset, Celana Terbuka, Ayah Langsung Kalap

"Tapi masih kami dalami pernyataan Jelita. Apakah benar atau tidak masih kami dalami," beber Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Yovan Fatika pada Samarinda Pos (JPNN Group). (oke/nha/jos/jpnn)

SAMARINDA – Kasus prostitusi online yang melibatkan model cantik juga terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur. Unit Reskrim Polsekta Samarinda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News