Terbongkar! Ada yang Memaksa Driver Go-Jek Demo

Terbongkar! Ada yang Memaksa Driver Go-Jek Demo
Go-Jek. Foto: Go-Jek

jpnn.com - JAKARTA – Para driver Go-Jek dikabarkan akan mogok kerja hari ini Selasa (3/11) sebagai bentuk protes pemotongan tarif. Namun, hal itu dibantah Ali Pal, salah satu driver Go-Jek.

"Kalau mau order banyak yang beroperasi hari ini. Ini saya masih narik. Lagi siap nunggu pelanggan mesan Go-Jek," kata Ali pada JPNN, Selasa (3/11).

Ali juga mengaku tidak mendapatkan pesan berantai tentang ajakan mogol massal. Ia justru mendapatkan informasi akan ada sweeping terhadap driver Go-Jek.

"Saya malah dapat info Go-Jek mau disweeping. Jadi ada yang sweeping minta customer turun tengah jalan, trus drivernya disuruh berdemo," imbuh Ali.

Karena informasi itu, driver Go-Jek tidak memakai atributnya hari ini. Namun, lanjut Ali, info itu tampaknya tidak sepenuh benar. Ia juga tidak tahu siapa yang akan melakukan sweeping tersebut. "Ini sekarang aman kok. Semua bisa tetap pesan Go-Jek," tandasnya. (flo/jpnn).


JAKARTA – Para driver Go-Jek dikabarkan akan mogok kerja hari ini Selasa (3/11) sebagai bentuk protes pemotongan tarif. Namun, hal itu dibantah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News