Tetap Narik Penumpang, Driver Go-Jek Tanpa Atribut

Tetap Narik Penumpang, Driver Go-Jek Tanpa Atribut
Go-jek, Foto: Gojek

jpnn.com - JAKARTA - Driver Go-Jek akan melakukan aksi mogok imbas tidak terima pengelolanya memotong tarif. Hal itu disampaikan melalui pesan berantai ke sejumlah driver Go-Jek melalui group Whatsapp.

Meski demikian, masih ada driver Go-Jek yang tetap menerima penumpang. Meskipun, hal itu dilakukan secara diam-diam. Yakni, para driver tidak mengenakan atribut Go-Jek.

Tri, salah satu pelanggan mengaku masih mudah untuk mendapatkan Go-Jek. ‎Namun, ia menjelaskan, driver Go-Jek tidak mengenakan atribut lengkap. Misalnya, tidak memakai jaket Go-Jek.

"‎Tadi gampang dapat Go-Jek. Cuma dia (driver Go-Jek) enggak pakai atribut," kata Tri kepada JPNN.com, Selasa (3/11).

Hal sen‎ada disampaikan Ika. Perempuan yang naik Go-Jek dari Cawang ini menyatakan, driver Go-Jek tidak memakai atribut lengkap. "Dia bilang takut, Go-Jek lagi kena teror," ungkapnya.

Meski masih mudah untuk mendapatkan Go-Jek, menurut Ika, jumlahnya lebih sedikit dibanding hari-hari biasanya. Biasanya, kata dia, driver Go-Jek banyak terlihat di jalanan. "Biasanya banyak di lapangan, hari ini enggak," ujar Ika.  (gil/jpnn)


JAKARTA - Driver Go-Jek akan melakukan aksi mogok imbas tidak terima pengelolanya memotong tarif. Hal itu disampaikan melalui pesan berantai ke sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News