Terbongkar! Mourinho Hanya Ingin Latih 2 Tim Ini

Terbongkar! Mourinho Hanya Ingin Latih 2 Tim Ini
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Jose Mourinho ternyata tak ingin meninggalkan Premier League. Meski dikaitkan dengan banyak klub di luar Inggris, Mourinho berhasrat melanjutkan kariernya di kompetisi paling sengit di dunia itu.

BACA: Ambil Trofi dari Madrid, Barcelona Tim Terbaik Dunia

Reporter The Sun Rob Beasley mengatakan, Mourinho saat ini memiliki keinginan menukangi dua raksasa Premier League. Yang mengejutkan, Mourinho tak memasukkan Chelsea dalam daftar klub yang ingin ditukanginya.

“Dia ingin melatih Manchester United. Klub kedua yang selalu dibicarakannya adalah Liverpool. Dia ingin juara liga bersama Liverpool. Namun, selain Liverpool, dia hanya ingin MU,” terang Beasley di laman 90mins, Minggu (20/12).

BACA: Pemain Ini Paling Bodoh saat Inter Ditekuk Lazio

“Bayangkan jika Mourinho berjalan di depan Stretford End dan berteriak pada para suporter: Apa yang bisa kita lakukan? Kalian adalah pemain ke-12. Para suporter akan sangat bergemuruh,” tegas Beasley. (jos/jpnn)

 


LONDON – Jose Mourinho ternyata tak ingin meninggalkan Premier League. Meski dikaitkan dengan banyak klub di luar Inggris, Mourinho berhasrat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News