Terduga Pelaku Penganiayaan Wartawan Ditangkap, AKP Agus Sebut Lebih dari 2 Orang

Terduga Pelaku Penganiayaan Wartawan Ditangkap, AKP Agus Sebut Lebih dari 2 Orang
Reskrim Polres Brebes berhasil mengamankan dua terduga pelaku penganiayaan terhadap dua jurnalis di Brebes. Foto: Radar Tegal

jpnn.com, BREBES - Satreskrim Polres Brebes mengamankan dua terduga pelaku penganiayaan terhadap dua wartawan.

Berdasarkan hasil pengembangan, polisi sudah mengantongi identitas sejumlah pelaku pengeroyokan. Dua terduga pelaku sudah dimintai keterangan.

”Perkembangannya akan kami kawal, karena diduga pelaku penganiyaan lebih dari dua orang,” kata Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Agus Supriadi, didampingi Kanit Reskrim Polsek Bulakamba Iptu Tasudi.

Menurut keterangan para saksi, imbuh Agus, dua terperiksa itu ada di lokasi kejadian. Namun, untuk pengembangan tahap berikutnya akan dilakukan gelar perkara.

Nantinya, setiap progres akan disampaikan kepada awak media. Karena mengacu hasil pemeriksaan, kuat dugaan ada penambahan terduga pelaku. Apalagi saat terjadi pengeroyokan beberapa wajah sempat terekam kamera.

”Apa pun hasil pengembangan, akan langsung kami sampaikan ke awak media saat gelar perkara nanti,” terangnya.

Agus mengapresiasi dukungan dari para pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota/Kabupaten Tegal dan Brebes dalam kasus tersebut.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Brebes Eko Saputro mengatakan, kedatangannya bersama belasan pengurus dan puluhan anggota PWI, utamanya untuk menjalin silaturahmi, sekaligus mengawal laporan tindak penganiayaan terhadap dua jurnalis Brebes.

Dua terduga pelaku penganiayaan terhadap dua wartawan diamankan. Polisi menduga pelaku lebih dari dua orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News