Terduga Pembunuh Putrinya Ditangkap, Ibu Nia Berharap Polisi Tidak Salah Orang

Terduga Pembunuh Putrinya Ditangkap, Ibu Nia Berharap Polisi Tidak Salah Orang
Pembunuhan Nia, Pembunuh Nia Ditangkap, Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia, siswi SMAN 1 Batam

jpnn.com - BATAM - Isna, ibu Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia sudah mendapat kabar bahwa terduga pembunuh putrinya telah diringkus polisi di Batuaji, Batam, Kamis malam.

Isna mengapresiasi atas kerja kepolisan. Ia mengaku pihak kepolisian sudah menginformasikan bahwa terduga pembunuh anak saya sudah diamankan. Namun ia tetap berharap, polisi tidak salah tangkap.

“Bahkan begitu teridentifikasi polisi juga selalu memberitahukan dan meyakinkan pasti tertangkap, tapi saya tetap berharap polisi tidak salah tangkap,” ujar Isna, ibunda Nia di kediamannya di Villa Mukakuning, seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group) Kamis (29/10).

Meski Isna mengaku masih ada yang mengganjal dengan informasi itu, yakni pelaku bertahan di Batam padahal ia tengah diburu polisi. Namun ia percaya profesionalisme polisi. 

Dengan kemampuan dan teknologi yang dimiliki kepolisian saat ini, Isna yakin polisi bisa mengungkap pembunuh anaknya.

Isna juga menyangkan Batam yang merupakan kota tujuan investasi dan wisata tapi minim fasilitas keamanan  seperti CCTv di titik-titik rawan. Padahal, jaminan keamanan dibutuhkan siapapun yang ada dan datang di Batam.

Ia yakin, jika ada CCTV di tempat-tempat rawan, salah satunya di ruas jalan Dam Seiladi, tempat dimana anaknya ditemukan tewas pada Minggu 27 September lalu, polisi tidak akan kesulitan menemukan pembunuh anaknya.

“CCTv yang ada sekarang ini aja kualitas gambarnya buram,” ujarnya. (cr13/ska/opi/spt/ray)

BATAM - Isna, ibu Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia sudah mendapat kabar bahwa terduga pembunuh putrinya telah diringkus polisi di Batuaji, Batam,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News