Terduga Pembunuh Terapis Bekam yang Dikubur di Kolong Tol Ditangkap

Terduga Pembunuh Terapis Bekam yang Dikubur di Kolong Tol Ditangkap
Proses evakuasi mayat wanita yang ditemukan terkubur di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jumat (6/8). Foto: Dokumentasi Polsek Jatisampurna

jpnn.com, JAKARTA - Polisi telah menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang terapis bekam bernama Rizky Sukma Jayanti (33).

Sebelumnya, mayat wanita itu ditemukan terkubur di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Penangkapan terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya itu dikonfirmasi oleh Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga.

"Benar, ditangkap Polda Metro Jaya," kata Santri saat dihubungi, Rabu (11/8).

Terpisah, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, saat ini terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan.

"Masih dimintai keterangan, belum kami tetapkan sebagai tersangka," jawabnya.

Sebelumnya, mayat korban ditemukan oleh tukang rumput di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Jumat (6/8) pagi.

Kondisi mayat saat ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Sebab, seluruh tubuh korban terkubur, hanya tangan dan kaki yang terlihat di permukaan tanah.

Polisi telah menangkap terduga pembunuh seorang terapis bekam, Rizky Sukma Jayanti (33) yang terkubur di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News