Terduga Teroris di Bandung Berhasil Dibekuk Densus 88

Terduga Teroris di Bandung Berhasil Dibekuk Densus 88
Terduga Teroris di Bandung Berhasil Dibekuk Densus 88
JAKARTA - Detasemen Khusus 88 Antiteror membekuk lima orang terduga teroris yang berada di dalam rumah  di Kampung Batu Rengat RT 3 RW 08, Desa Cigondewah, Margaasih Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/5). Hal ini diungkapkan Kapolri Jenderal Timur Pradopo saat mengikuti sidang paripurna di kantor Presiden, kompleks Istana Negara.

"Diduga teroris kurang lebih sekitar 5 orang. Tentunya karena ada perlawanan, masyarakat sekarang sudah diungsikan, dan langkah selanjutnya dianalisa dulu," ujar Kapolri.

Kapolri mengaku saat ini belum diketahui asal jaringan dari terduga teroris yang dibekuk itu. Ia juga belum membeberkan identitas kelima terduga teroris yang ditangkap.

Hal tersebut, kata dia, masih dalam pengembangan pihak kepolisian. Dalam penangkapan itu, kata Kapolri, sempat ada baku tembak. Masyarakat sudah diungsikan sehingga ia berharap tak ada korban dari masyarakat akibat aksi penangkapan itu. Sementara terkait barang bukti saat penangkapan, belum dapat dibeberkan Kapolri.

JAKARTA - Detasemen Khusus 88 Antiteror membekuk lima orang terduga teroris yang berada di dalam rumah  di Kampung Batu Rengat RT 3 RW 08, Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News