Terduga Teroris yang Bekerja di Bank Syariah Itu Dikenal Tertutup

Terduga Teroris yang Bekerja di Bank Syariah Itu Dikenal Tertutup
Suasana penjemputan Gigih yang disebut-sebut terkait jaringan terorisme di Perumahan Mediterania Batam Centre, Jumat (5/8/2016). Foto: istimewa/grup WA

jpnn.com - BATAM - Terduga teroris Trio Syafrido yang tinggal di Komplek Masyeba No 5A, Tiban Indah, Batam, Kepulauan Riau, dikenal pendiam warga sekitar. 

Pria yang berpenampilan agamis ini sehari-harinya bekerja di salah satu Bank syariah di daerah Baloi.

"Iya, dia memang kerja di Bank," kata Ketua RT02 RW 07 Perumahan Masyeba Bukit Mas, Bambang, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), hari ini (6/8).

Pria kelahiran Tanjungpinang, 46 tahun silam ini, rajin beribadah. Dan sekali-sekali terlihat bergabung kegiatan warga. "Istrinya juga aktif," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang tetangga korban menuturkan, di rumah bercat abu-abu dan oranye itu, terduga tinggal bersama istri dan kedua anaknya. "Siang sepi karena istrinya juga bekerja," kata lelaki asal Medan ini.

Menurutnya, sudah beberapa hari belakangan ini, terduga jarang terlihat. Terduga dinilai sangat tertutup dan jarang bergabung dengan warga sekitar.

"Biasanya keluar hanya bekerja, antar-jemput anak sekolah," sebutnya.

Sementara itu, Lurah Tiban Indah, Yudi Suprapto, menuturkan terduga sudah lama tinggal di sana. "Sudah sejak 2004 silam, berarti beliau ini orang lama," kata dia.

BATAM - Terduga teroris Trio Syafrido yang tinggal di Komplek Masyeba No 5A, Tiban Indah, Batam, Kepulauan Riau, dikenal pendiam warga sekitar. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News