Terekam CCTV, Bocah Dibegal di Depan Rumah Sendiri, Sepeda Motor Dibawa Kabur

Terekam CCTV, Bocah Dibegal di Depan Rumah Sendiri, Sepeda Motor Dibawa Kabur
Tim Jatanras Polda Sumsel saat melakukan olah TKP di depan rumah korban. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Kawanan begal sadis beraksi di kawasan komplek perumahan sekitar Palembang, Sumatera Selatan.

Korban kali ini adalah seorang bocah yang dibegal di depan rumah sendiri, Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 18.15 WIB.

Aksi dua pelaku yang merampas sepeda motor milik warga Blok GK 2, perumahan Maskerebet, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL) ini terekam kamera CCTV milik warga dan sempat vital di medsos.

Korban AD, 12, saat kejadian baru saja pulang membeli makanan. Tidak jauh dari pintu pagar, dari sebelah kanan korban dipepet dan disetop dua pelaku yang mengendarai sepeda motor bebek.

Dalam rekaman CCTV, tampak pelaku yang membawa motor turun dan langsung mencekik leher korban lalu terjatuh dan merampas Honda Beat nomor BG 4641 ACC.

Pelaku kabur dan meninggalkan korban yang menangis dan berteriak minta tolong. Memang kondisi tampak sepi karena masuk waktu salat magrib.

“Anak saya baru pulang dari beli makanan. Di depan rumah pintu pagar pelaku langsung merampas motor. Memang pelaku sudah terlihat saat membeli makanan tapi tidak dihiraukan,” kata Lisma, ibu korban AD.

Menurut Lisma, memang saat sepeda motor dirampas anaknya sudah berteriak minta tolong.

Kawanan begal sadis beraksi di kawasan komplek perumahan sekitar Palembang, Sumatera Selatan. Korban kali ini adalah seorang bocah yang dibegal di depan rumah sendiri, Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 18.15 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News