JPNN.com

Terekam CCTV, Mobil Nissan Juke Hantam Perempuan yang sedang Joging

Selasa, 05 November 2019 – 04:20 WIB Terekam CCTV, Mobil Nissan Juke Hantam Perempuan yang sedang Joging - JPNN.com
Kasatlantas AKP Muchlis Nadjar. Foto: batampos.co.id / Chahaya Simanjuntak

jpnn.com, BATAM - Seorang perempuan bernama A Tju, 51, mengalami luka serius karena dihantam mobil ‘terbang’ saat joging di Harbour Bay, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (2/11) lalu.

Korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan patah pada bagian tangan kiri. Kini korban tengah dirawat secara intensif di rumah sakit Malaysia.

“Sampai sekarang saya cek korbannya sedang proses penyembuhan. Sekarang lagi di rumah sakit di Malaysia. Kasus ini sedang dalam penyelidikan,” ujar Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Muchlis.

A Tju saat kejadian sedang joging seorang diri kawasan Harbour Bay, Batu Ampar, Batam. Tiba-tiba dari arah kiri, mobil mobil Nissan Juke BP 1916 AM melaju kencang. Pengemudinya, seorang perempuan berinisial FV. FV telah diperiksa polisi. Kepada polisi korban mengaku salah menginjak pedal gas.

AKP Muchlis Nadjar menuturkan kejadian ini masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polresta Barelang dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi maupun keluarga korban.

Namun dari pantauan Batam Pos di Unit Laka Lantas Polresta Barelang kemarin siang, tidak terlihat mobil yang menabrak korban di kawasan Harbour Bay kemarin.

Mengenai dugaan korban dipengaruhi alkohol, obat-obatan terlarang maupun sedang mengantuk saat kejadian, Muchlis juga belum bisa membeberkannya karena masih didalami Unit Laka Lantas Polresta Barelang.

“Itu masih kami dalami. Kejadiannya itu juga masih didalami, dia keluar jam berapa, mobil keluar jam berapa. Nanti kalau sudah dapat titik terangnya baru saya kasih kabar,” imbuhnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...