Tereliminasi, Liverpool Dapatkan Konfidensi Lagi

Tereliminasi, Liverpool Dapatkan Konfidensi Lagi
bbc

jpnn.com - LIVERPOOL- Brendan Rodgers tak menunjukkan kekecewaan setelah Liverpool tersingkir dari Capital One Cup 2014/2015. Alih-alih kecewa, Rodgers justru senang dengan performa anak asuhnya.

Pasalnya, Steven Gerrard dkk tampil luar biasa dalam kompetisi itu. Salah satunya ialah saat melawan Chelsea pada babak semifinal. Mesi tersingkir, Rodgers menilai Liverpool tampil luar biasa.

“Chelsea adalah tim kelas atas dan sangat kompetitif. Kompetisi ini membuat kami bisa mendapatkan identitas lagi. Kini kami harus move on,” terang Rodgers di laman BBC.

Rodgers menambahkan, Liverpool sebenarnya bermain lebih baik dibanding Chelsea. Sayangnya, tim berjuluk The Reds itu tak bisa memaksimalkan sederet peluang yang dimiliki.

“Kami adalah tim yang lebih baik dari setiap aspek. Namun, kami tak bisa mencetak gol. Kami sangat ingin kembali ke posisi Liga Champions. Jadi, kami harus fokus,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

 

 

 

LIVERPOOL- Brendan Rodgers tak menunjukkan kekecewaan setelah Liverpool tersingkir dari Capital One Cup 2014/2015. Alih-alih kecewa, Rodgers justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News